Kelurahan Manggala Kota Makassar

Kelurahan Manggala mulai berbenah mempersiapkan diri setelah terpilih mewakili Pemerintah Kota Makassar untuk mengikuti Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat provinsi Sulawesi selatan Tahun 2024.

Hal ini disampaikan Lurah Manggala Arwinah Aminuddin bahwa kegiatan ini memang disikapi serius karena nantinya akan membawa nama Kota Makassar berkompetisi dengan Kota/Kabupaten di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sesuai petunjuk Bapak Camat Manggala, Andi Eldi Indra Malka, Lurah Manggala Manggala bersama Ketua LPM Kelurahan, tiga pilar kelurahan Manggala agar dapat bergerak cepat untuk mengarahkan seluruh ketua RW dan RT untuk mensukseskan lomba kelurahan ini.

Ada beberapa kriteria yang dilombakan salah satunya evaluasi terhadap kinerja pemerintah khususnya kelurahan.

Menurutnya, adanya kompetisi ini sangat bagus untuk mendorong tiap kelurahan untuk berkembang dan berinovasi dalam bekerja. Selain itu, menguji tingkat partisipasi masyarakat dan mengetahui sejauh mana kegiatan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan oleh pemerintah.

Lurah Manggala berharap agar seluruh masyarakat, khususnya Kelurahan Manggala dapat mensukseskan lomba kelurahan terpadu, baik dari unsur RT RW, PKK, Karang Taruna, Kelompok Kadarkum, Kader Posyandu, Kader KB, Majelis Taklim, Remaja Masjid, Lorong Wisata serta semua unsur kelompok masyarakat binaan Kelurahan Manggala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − fifteen =