Kelurahan Manggala Kota Makassar

Sabtu 24/08/2024.Walikota Makasar, Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Pj. Sekda Kota Makassar menyambut tim penilai Pusat Kemendagri dalam Klarifikasi lapangan lomba Kelurahan tingkat regional III tahun 2024. Kelurahan Manggala menjadi wakil Kelurahan yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam penyambutan tersebut turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel, beserta rombongan, Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar, SKPD Kota Makassar, Camat Manggala, Lurah Se- Kecamatan Manggala, dan masyarakat Kelurahan Manggala.

Acara tersebut di buka dengan pemaparan Lurah Manggala terkait profil Kelurahan Manggala sesusai dengan Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (EPDESKEL) tahun 2024.

Pemkot Makassar optimis Kelurahan Manggala menang pada lomba Kelurahan tingkat regional III Tahun 2024.
“Bahwa Kelurahan di Kota Makassar berbeda dengan yang lain, yakni keterlibatan aktif masyarakat hingga tingkat RT/RW dan perangkat Dewan Lorong” tutur Bapak Danny Pomato (Walikota Makassar).

Dengan adanya lomba tersebut Bapak Walikota Makassar berharap Kelurahan Manggala bisa mawakili Kelurahan – Kelurahan di Makassar untuk di tingkat nasional, ini yang menjadi cerminan atau potret apa yang dilakukan di Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − eight =